Berita

Pemantapan Program Kerja Lembaga LPMP Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2017

Permendikbud No. 15 Tahun 2015  Pasal 5 berisi Rincian Tugas Bagian Umum menyatakan bahwa Bagian Umum mempunyai tugas melaksanakan urusan perencanaan, program, anggaran, kepegawaian, ketatalaksanaan, ketatausahaan, kehumasan, dan kerumahtanggaan LPMP, maka Subag  Perencanaan dan Penganggaran Tahun Anggaran 2017 perlu melakukan Kegiatan Pemantapan Program Kerja Lembaga Tahun 2017 untuk menyamakan pemahaman tentang Rencana Program Kegiatan LPMP Sulawesi Selatan Tahun 2017 sehingga kegiatan-kegiatan bidang dan bagian yang mendukung terlaksananya tugas pokok dan fungsi LPMP Sulawesi Selatan dapat terlaksana sesuai dengan tujuan, sasaran dan jadwal yang telah ditetapkan.

Kegiatan Pemantapan Program Kerja Lembaga ini dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 Februari 2017, bertempat di Aula 1 LPMP Sulawesi Selatan yang diikuti oleh 135 orang yang terdiri dari pejabat struktural, pejabat fungsional, dan staf LPMP Sulawesi Selatan. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah memberikan informasi kepada peserta tentang program penjaminan mutu pendidikan tahun 2017, program kerja tahun 2017, menjalin koordinasi internal, menyusun sasaran mutu dan jadual program 2017, dan kesempatan untuk meletakkan landasan, perbaikan sistem perencanaan dan penganggaran, implementasi serta pertanggungjawabannya di lingkungan LPMP Sulawesi Selatan.

Pemaparan program kerja dilakukan oleh masing-masing bidang/bagian untuk menginformasikan program kerja mereka di tahun 2017, sehingga seluruh bidang/bagian mengetahui program kerja satu sama lain, saling memberi informasi dan masukan sebagai perbaikan jika perlu. Pada kegiatan ini pula diberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk melakukan sesi tanya jawab pada bidang/bagian bahkan pada kepala LPMP Sulawesi Selatan untuk membahas berbagai saran dan permasalahan yang ada di lingkungan LPMP Sulawesi Selatan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dan hasil yang diperoleh dapat menjadi acuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan di lingkungan LPMP Sulawesi Selatan. (Nursaidawaty Arsyad) 

Close
Close