Berita

LPMP - Pemprov Kawal Pendidikan Bersama

Dalam kunjungannya, Halim Muharram mengungkapkan kalau maksud dan tujuannya untuk bersua dengan Gubernur adalah tidak lain untuk meminta wejangan atau petunjuk dari Pemprov Sulsel sebelum mengimplementasikan program, yang kemudian akan diterjemahkan untuk mengawal mutu pendidikan.

"Tujuannya, supaya LPMP dan Pemprov Sulsel berada pada satu rel. Sehingga, capaian program bisa cepat dan tepat sasaran serta terukur. Saya juga akan minta saran dan masukan dari berbagai stakeholder dan satuan pendidikan, bagaimana mengawal kualitas pendidikan," ujar Halim Muharram, selaku Kepala LPMP Sulsel.

Pendidikan juga adalah bekal untuk mengejar semua yang menjadi target oleh seseorang dalam kehidupannya sehingga tanpa pendidikan, maka logikanya semua yang diimpikannya akan menjadi sangat sulit untuk dapat diwujudkan.

"Kita harus kejar ketertinggalan kita. Maka dari itu saya titipkan, apalagi LPMP adalah label. Saya akan support dan berada dibelakang LPMP. Harapan saya besar sekali sama kita, kalau ada kendala harap sampaikan sama saya," tutur Syahrul.

Syahrul juga menambahkan agar tenaga pendidik betul-betul ditangani dengan serius, dan Syahrul siap jika diundang dalam kegiatan yang bersangkutan dengan pendidikan. "Guru-guru kita mendapat saingan dari teknologi. Bapak harus merapat sama saya, kita masih bisa bicarakan banyak hal mengenai pendidikan. Saya siap, pertemukan saya dan undang saya," tegas Syahrul.

(Aris Apriadi Saputra)

Close
Close